Apakah misteri monster montauk sudah terungkap ?

December 2, 2009 at 9:10 am (Mystery)

Mungkin kita semua sudah mengetahui tentang penemuan monster montauk beberapa waktu yang lalu. Misteri yang menggantung lebih dari 1 tahun mulai mendapat titik terang ketika seorang yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan bahwa ialah yang bertanggung jawab atas bangkai makhluk itu. Benarkah misteri monster montauk sudah terpecahkan ?

Klik disini untuk artikel sebelumnya mengenai Monster Montauk.

“Aku adalah orang yang berada di belakang penemuan monster Montauk musim panas yang lalu,” Kata seorang pria kepada Blogger Drew Grant tanggal 3 Juni yang lalu. Ia lalu menceritakan bahwa ia menemukan seekor raccoon (sejenis musang) mati di pantai Shelter Island pada Juni 2008. Mereka lalu memutuskan untuk menaruh bangkai itu diatas seekor pelampung bebek dengan puing-puing lainnya. Lalu mereka membakar semuanya dan melarungnya ke laut. Ia menunjukkan foto-foto peristiwa itu.

“Makhluk ini kami beri penghormatan dengan pemakaman ala Viking, bukan dengan tujuan untuk mencari sensasi.” Lanjut pria itu. “Peristiwa itu kami lakukan beberapa waktu setelah kompetisi selancar air.”

Sekitar dua minggu kemudian, Juli 2008, Monster Montauk ditemukan di sekitar South Fork, Montauk.

Sekarang pertanyaannya, benarkah misteri monster montauk sudah terungkap ?

Memang banyak ahli yang menyatakan bahwa monster montauk adalah bangkai seekor raccoon yang kehilangan rahang atas, hal ini mengkonfirmasi ceritanya. kemudian jubah yang ditemukan di bangkai itu sesuai dengan potongan-potongan jubah yang ada di foto tersebut. Kulit bangkai itu yang sedikit gosong sesuai dengan cerita pria misterius itu yang membakar raccon itu beserta pelampungnya.

Namun ada satu hal yang mencurigakan dari cerita pria tersebut ?

Menurutnya, Raccoon itu dilepas dari Shelter Island. Namun montauk monster ditemukan di Pantai Ditch Plains, South Fork, Montauk. Itu artinya raccoon itu mengadakan perjalanan yang tidak biasa. lihat gambar peta dibawah.

Dan tentu saja, yang paling aneh adalah, mengapa pria itu menyembunyikan identitasnya ? Jika ia adalah pria dibalik monster montauk, ia tidak akan dipenjara karena perbuatannya kan ? Ataukah cerita ini hanya karangan Drew Grant untuk mencari sensasi, dan tentu saja untuk meningkatkan traffic blognya ? Lalu bagaimana dengan bangkai kedua yang ditemukan pada Mei 2009 ? Seperti yang anda ketahui, bangkai monster montauk ditemukan dua kali, yaitu Juli 2008 dan Mei 2009. Apakah ada orang aneh lagi yang mengadakan upacara kematian Viking bagi Raccoon yang lain ?

Jadi, bagi saya, misteri monster montauk belum terpecahkan !

(gawker.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: