Teratorn : Burung hitam misterius dari Pinebarrens

November 30, 2009 at 9:12 am (Uncategorized) ()

Pada awal Oktober 2007, seorang pria sedang mengemudikan mobilnya di wilayah Virginia Barat. Ia melewati jalanan pedesaan diluar kota Clendenin sekitar pukul 8 pagi. Tiba-tiba, ia melihat sesuatu di tengah jalan kecil yang dilaluinya. Ia segera menginjak rem mobilnya. Tepat dihadapannya, seekor makhluk hitam berdiri dan menatap sang pria dengan tatapan yang misterius.

Pria itu melihat seekor burung hitam berukuran sangat besar yang sedang berdiri di tengah jalan. Burung raksasa itu hanya berjarak beberapa meter darinya. Pengemudi itu begitu terkejut melihat ukuran burung tersebut, yang diperkirakan setinggi 1,2 meter. Kepala burung tersebut bahkan terlihat dari atas kap mobilnya.

Burung itu tertutup oleh bulu hitam tebal. Kepala burung itu terlihat begitu besar walapun masih proporsional dengan tubuhnya. Rentang sayapnya lebar dan menyentuh kedua tepi jalan. Namun yang membuat pengemudi itu merinding, adalah matanya yang hitam gelap. Ia segera mengambil kameranya, kemudian memotret burung tersebut sebelum akhirnya terbang dan menghilang dari pandangan.

Pengemudi itu kemudian berusaha mencari identitas burung raksasa tersebut, dan yang ditemukannya paling mendekati adalah seekor teratorn, jenis burung raksasa yang dianggap telah punah. Masyarakat indian sering menyebutnya burung halilintar. Pinebarrens sendiri adalah sebuah wilayah dimana banyak terdapat laporan penampakan burung raksasa.

(s8int.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: